7 KESALAHAN PRIA SAAT MENDEKATI WANITA, KAMU SERING LAKUKAN NOMOR BERAPA?

Adapun informasi berikut adalah info tentang “Kesalahan – kesalahan Pria Saat Mendekati Wanita”. Informasi ini mungkin terkhusus bagi pria, tapi wanita juga gak salah melihat info ini. Untuk itu, mari kita simak informasi berikut!


Sebagai mahluk hidup yang paling sempuna, manusia tentu mengenal, dan mengalami yang namanya jatuh cinta. Dimana cinta itu adalah perasaan yang dialami pria terhadap wanita atau sebaliknya yang membuat mereka merasa nyama, suka disamping orang yang disukainya/dicintainya. Dan sebagai seorang pria, kita sering bahkan kebanyakan melakukan pendekatan kepada wanita yang kita incar sebelum menyatakan perasaan kita pada mereka. Terkadang kita sukses dalam hal pendekatan kita, tapi tak sedikit juga yang gagal bahkan menimbulkan rasa benci. Nah, disini www.ruanginformasi.com berbagi info tentang Kesalahan – kesalahan Pria tersebut, yang mungkin dapat membantu anda untuk melakukan pendekatan kepada wanita incaran kita supaya sukses. Langsung aja kita ke TKP...!
Sumber gambar: merdekacom
“ 7 Kesalahan Pria Saat Melakukan Pendekatan Terhadap Wanita”
1. Pamer
Menceritakan keberhasilan ditempat kerja, sekolah, kampus atau pamer barang – barang mewah, piagam penghargaan yang dimiliki adalah cara pendekatan kuno. Pria berfikir cara ini dapat membuat hati wanita klepek – klepek, tapi wanita cerdas berfikir sebaliknya; pria dianggap melakukan kekonyolan untuk membuat wanita terkesan, bahkan hal ini biasa dianggap kesombongan. Stop Pamer!!

2. Dandan Berlebihan
Saat wanita incaran dianggap pemerhati penampilan, pria seringkali minder untuk melakukan pendekatan. Alhasil, pria mencoba berpenampilan se keren mungkin. Sayangnya, busana yang mereka pilih, parfum, dan segala hal terkadang sangat tidak cocok dan berlebihan. Cara tersebut justru membuat wanita tidak suka, melainkan hanya menjadikan anda sebagai bahan tertawaan. Hindarilah berdandan berlebihan.!


3. Sok Pintar
Pria mungkin tidak ingin terlihat bodoh didepan wanita yang disukainya. Tidak masalah memang kita pengen terlihat lebih di depan wanita, tapi jangan mencoba untuk SOK, apalagi wanita itu lebih tahu daripada kita, itu akan membuat wanita yang kita sukai mengernyitkan dahi.

4. Diluar Kebiasaan
Demi mengesankan wanita yang disukai, pria terkadang pengen terlihat bisa diandalkan. Ketika wanita yang disukai membutuhkan pertolongan, mereka akan dengan sigap melakukannya. Tapi saat pertolongan yang dibutuhkan adalah sesuatu yang tidak bisa dilakukan pria, hal itu hanya membuatnya terlihat konyol. So, bertindaklah dengan biasa saja.!!

5. Perkelahian Fisik
Terkadang pria menganggap bahwa adu kekuatan adalah hal yang membuat WOW. Sebaliknya, wanita menyukai pria yang lemah lembut tapi kuat dan dapat menguasai emosi. So, santai aja!!


6. Tak Peduli
Saat wanita yang disukai mulai memberikan respon, pria cenderung bersikap seolah tak peduli. Seperti sibuk dengan ponsel saat diajak bicara. Hal itu justru membuat wanita mundur teratur. So, berhentilah bersikap seolah tak peduli.!

7. Mengejek
Pria sering melontarkan ejekan untuk menunjukkan selera humor atau ingin membuat wanita yang disukai tertawa. Percayalah, bagi wanita ini adalah kesalahan yang sangat besar. Karena pria terkadang melakukannya berlebihan, sehingga kata – kata yang dikeluarkan sedikit kasar. So, Keep Your Word!!


REKOMENDASI UNTUK ANDA

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+