DONATUR?? APA UNTUNGNYA? Cek DISINI!






Budaya literasi masyarakat Indonesia masih sangat rendah. Padahal literasi merupakan jantung keberhasilan suatu individu dalam mencapai keberhasilannya, khususnya bagi pelajar. Sayangnya, hal itu masih jauh dari harapan. Seperti dilansir Repulika.com, hasil penelitian Programme for International Student Assesment (PISA) menyebutkan bahwa budaya literasi (membaca dan menulis) masyarakat Indonesia pada tahun 2012 merupakan terburuk kedua dari 65 negara yang diteliti. Sementara Vietnam berhasil jauh meninggalkan Indonesia di posisi 20 besar. Hal itu merupakan indikator lemahnya pengaruh pendidikan di Indonesia dalam memfasilitasi atau mengakomodir siswa-siswi dalam meningkatkan kemampuannya.  

        APA YANG MUNGKIN BISA KITA LAKUKAN??       

Mari sama-sama membuat kegiatan pengembangan Literasi di daerah kita masing-masing. Bisa berupa Seminar, workshop, donasi buku, bedah buku, dan masih banyak lagi. 

LALU, BAGAIMANA DENGAN KAMI YANG TIDAK PUNYA WAKTU UNTUK ITU???

Jika demikian, maka.....

       "JADILAH DONATUR DALAM KEGIATAN AKBAR KAMI!"


         APA UNTUNGNYA????      

Tentu, kita berfikir, kenapa harus cari untung kalau ingin membantu? Namun, kami sebagai penyelenggara merasa harus mengapresiasi segala bentuk kebaikan yang diberikan, SIAPAPUN DAN KAPANPUN. 

**
Kami, selaku penyelenggara, akan memberikan SERTIFIKAT DONATUR, sebagai bentuk terima kasih penyelenggara atas partisipasinya dalam penyelenggaraan kegiatan pengembangan literasi. SELAIN ITU, pihak penyelenggara juga akan memberikan SERTIFIKAT PEDULI LITERASI SUMUT, sebagai bentuk ucapan terima kasih penyelenggara dan masyarakat SUMUT, dengan turut memberi dukungan dalam PENGEMBANGAN LITERASI DI SUMUT.  

JIKA ANDA ADALAH SOSOK DERMAWAN YANG KAMI CARI, Kabarilah kami!

suwandonadimanullang@gmail.com
atau
line: @suwandonadi 


KAMI UCAPKAN TERIMA KASIH


“It's not how much we give but how much love we put into giving.”- Mother Theresa



REKOMENDASI UNTUK ANDA

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+