Kesal, Selebgram ini Hina Generasi 90-an - Viral

Teramat disayangkan ketika uneg-uneg malah disampaikan dengan tidak baik, apalagi dengan hinaan. Selebgram ini dihujat netizen pasca video Instagram-nya dinilai menghina generasi 90-an. Revina (read: pengunggah video) menghina generasi 90-an (kelahiran 1990-an) yang menurutnya terlalu menyalahkan etika anak zaman sekarang, yang kerap kita labeli "kids zaman now".


Dalam video tersebut, Revina menganggap generasi 90-an hanya cemburu dengan anak generasi sekarang. Dia menjelaskan, kalau dulu generasi 90-an belum sempat merasakan kamera depan (front camera), sementara anak sekarang merasakannya.

Pemilik akun IG @revinavt dengan pengikut 262k ini pun dihujat oleh beberapa netizen.

Rasyad dalam komentarnya di Tribun Video, meminta agar Revina segera meminta maaf, karena telah mencemooh satu generasi.  

"Hadehhhhh............ baru bisa mainin twitter, IG, dst, bangga bgt neng. Bikin prestasi yg bisa membanggakan bangsa dan negara, dan bukan cuma bisa nya mencemooh atau menjelek jelek kan org lain. Apalagi sampe harus menyudutkan salah satu generasi. Inget neng kl ngga ada generasi yg lampau, generasi kamu ngga ada neng. Insyaf dan minta maaf atas kelakuan nya neng.", pinta Rasyad

Video Revina pun beredar di beberapa sosial media dan youtube. Lihat Videonya

     style="display:block; text-align:center;"
     data-ad-layout="in-article"
     data-ad-format="fluid"
     data-ad-client="ca-pub-6712391174391666"
     data-ad-slot="4138067160">



Revina (youtube)
Melalui video Revina ini, kita tentu dapat belajar bahwasanya tidak ada baiknya melakukan bully (bullying). Mungkin ini hanya representasi kekesalan dari mereka-mereka yang selama ini kita labeli "kids zaman now". Tapi, biar bagaimanapun, cara Revina tersebut bukanlah tepat adanya.

Lihat informasi VIRAL lainnya DISINI


REKOMENDASI UNTUK ANDA

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+