Wahai Pengguna Internet yang Bijak, Kenali Iklan Resmi Google di Website atau Blog!



Dunia periklanan merupakan bisnis yang cukup menjanjikan bagi yang menyadarinya. Bahkan google, Instagram, Twiter sendiri memanfaatkan bisnis tersebut sebagai lahan mencari uang. Tetapi banyak kaum blogger, atau website tertentu yang menyalahgunakannya. Misalnya, banner, gambar, atau video di laman seolah-olah iklan dari google. Nyatanya TIDAK.  Jadilah pengguna internet yang bijak!Kenali jenis iklan yang resmi dari google berikut ini:

1. Iklan dari google sangat variatif; jenis gambar/banner, video singkat, atau yang lainnya. Bentuknya juga variatif; banner lebar, banner biasa, persegi panjang, kotak, dan lainnya. Lihat gambar berikut:


2. Iklan Dari google dapat berubah. Iklan yang muncul biasanya tidak hanya satu jenis, bentuk yang sama. Jika anda me-reload website tersebut, maka iklan akan berubah sesuai kebijakan dari pihak google AdSense. Coba reload halaman ini! Lihat iklan yang muncul!


3. Iklan diberi Label tertentu oleh Google AdSense. Label yang diberikan bisa berada di sudut kanan maupun kiri. Lihat sudut kanan pada gambar berikut:


Demikianlah sedikit informasi dalam mengenali iklan resmi dari google. Iklan Google ini memiliki kerja yang cukup unik dan sangat jarang diketahui orang banyak. Ketahui cara kerja Iklan di Google dan Media sosial anda (Lihat Informasinya Disini)
___
Posted by Suwandonadi



REKOMENDASI UNTUK ANDA

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+