Youtuber Indonesia Beberkan Bebasnya Kehidupan Seksual di Eropa - Video

Seks merupakan kata atau topik yang sangat tabu di Indonesia. Bermesraan di tempat publik saja sudah langsung di gerebek. Di Swiss, berbeda dengan di Indonesia, berhubungan intim di usia dini dianggap normal. Hal itu dibeberkan oleh youtuber asal Indonesia, Syarif Zapata, pada tanggal 14 Desember 2017.


"Beginilah Bebasnya Kehidupan Sexual di Eropa - Q & A ". Demikian judul video unggahan Syarif Zapata yang sudah ditonton sebanyak 5,3 Juta kali. Dalam video tersebut, terlihat Syarif mewawancarai sejumlah warga Swiss.

Pada awal video, Syarif menyatakan maksud untuk menunjukkan perbedaan kultur Indonesia dengan Eropa, khususnya Swiss. Syarif menanyai 5 orang warga Swiss, namun tidak menampilkan nama-nama narasumber tersebut.


Sebelum bertanya soal seks, Syarif terlebih dahulu mengulik jumlah gaji normal di Swiss. Diperkirakan gaji di Swiss mencapai 60-108 juta per bulannya. Luar biasa bukan?
Kemudian dilanjutkan dengan usia layak seorang anak meninggalkan orangtua.

Di akhir sesi video, para narasumber ditanyai usia rata-rata warga Swiss berhubungan intim pertama kali. Dan jawaban mereka sangat mengejutkan. Menurut salah satu narasumber, usia normal berhubungan intim pertama kalinya adalah 17 tahun. Narasumber tersebut bahkan menganggap umur tersebut terlalu lama, jika dibandingkan dengan negara lain di Eropa. Narasumber lain menambahkan dalam bahasa Swiss, "Saya kira di zaman sekarang ini bahkan lebih muda. 16 atau 17 tahun".


Apakah itu pantas? "...untuk masyarakat Eropa, Iya (read:pantas)", kata salah satu narasumber pria dalam bahasa Swiss.

Video berdurasi 11 menit, 7 detik tersebut disukai 33 ribu pengguna youtube dan mendapat komentar sebanyak 4,5 ribu.

Bagi anda yang ingin menyaksikan video-nya silahkan KLIK DISINI



REKOMENDASI UNTUK ANDA

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+