BEASISWA GENERASI PRESTASI dari DAARUT TAUHIID PEDULI (DT PEDULI)

Sumber Gambar: prelocoid
Bagi anda mahasiswa yang sedang menduduki bangku perkuliahan semester 2-6, ikuti seleksi Beasiswa Generasi Prestasi, program yang diprakarsai oleh Daarut Tauhiid Peduli (DTPeduli). Simak informasi penting berikut.


Beasiswa ini dikhususkan untuk mahasiswa (aktif) jenjang pendidikan D3/S1 yang beragama Islam, tidak merokok, memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,0 ke atas, wajib tinggal di asrama (Ikhwan), belum menikah, tidak pacaran, bersedia aktif di Lembaga DT Peduli, dan siap di-asramakan. 

Pendaftar akan diseleksi melalui berbagai tahap, mulai seleksi administrasi hingga wawancara. Adapun persyaratan administrasi adalah sebagai berikut: Pas foto berwarna (ukuran 4x6) sebanyak 2 lembar, Fotokopi kartu keluarga, fotokopi KTM/KTP, Fotokopi Transkrip nilai keseluruhan, Surat Keterangan Tidak Mampu (SKTM), Surat Keterangan Tidak Menerima Beasiswa dari Lembaga Lain, Surat Keterangan Sanggup Aktif dalam Program DT Peduli, Surat Keterangan Aktif dalam Organisasi, dan Sertifikat prestasi. Berkas-berkas tersebut dimasukkan dalam Map Biru (Ikhwan), Map Merah (Akhwat) lalu dikirimkan ke kantor cabang DT Peduli tiap wilayah.



Penyedia Beasiswa tidak memberikan informasi detail timeline dan atau deadline pengiriman berkas. Namun calon pelamar dapat menghubungi Call Center mereka melalui 0851-0001-7002, atau melalui Facebook DPU DT, dan twitter @dtpeduli. Untuk informasi lebih lanjut, silakan mengunjungi laman DT PEDULI.


Demikian informasi Beasiswa Beasiswa Generasi Prestasi yang diberikan oleh DT PEDULI tahun ini. Anda tertarik dengan info serupa? Dapatkan Info Setiap HariJika anda punya event atau kegiatan dan butuh bantuan publikasi, Submit Info Anda DisiniAda pertanyaan? HUBUNGI KAMI.

DOWNLOAD: SOAL TKD SOSHUM DAN SAINTEK UNTUK SBMPTN, UMB, SIMAK UI, DLL



REKOMENDASI UNTUK ANDA

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+