BEASISWA MAGISTER DAN DOKTORAL - AUSTRALIA AWARDS SCHOLARSHIPS 2018


Bagi anda yang berniat melanjutkan pendidikan ke jenjang S2 dan atau S3, silakan simak informasi Beasiswa Magister dan Doktoral yang diberikan oleh Pemerintahan Australia sejak 60 tahun silam.

Beasiswa ini diberikan khusus untuk warga Indonesia yang memiliki kemampuan dalam pengembangan sektor-sektor seperti pertumbuhan ekonomi, pendidikan, kesehatan, pemerintahan, dan pengelolaan lingkungan. Pelamar harus memiliki prestasi akademik, jiwa kepemimpinan, Mampu Berbahasa Inggris dengan baik, dan memiliki Potensi dalam mengembangkan Indonesia kedepannya.  
"Pendaftaran dibuka mulai 1 Februari 2018 hingga 30 April 2018"


Pendaftar dapat mengaplikasikan lamaran-nya secara online atau langsung mengirimkan berkas ke penyedia beasiswa. Namun, pilihan kedua dilakukan hanya jika pelamar tidak bisa mengaplikasikan lamaran-nya secara online. Pendaftaran Online bisa dilakukan melalui laman ini. Bagi anda yang tidak bisa mendaftar secara online, dapat menghubungi longtermawards@australiaindonesia.org.

JENIS BEASISWA YANG DITAWARKAN:
  • MASTER
  • PROGRAM DOKTORAL (PhD)

Detail Beasiswa Yang Ditawarkan dapat DILIHAT DISINI. Untuk PERSYARATAN UMUM dapat  DILIHAT DISINI. Untuk informasi selengkapnya, silakan kunjungi laman penyedia. 

ANDA MUNGKIN TERTARIK: BEASISWA TANOTO FOUNDATION TAHUN INI


Demikian informasi Beasiswa Magister dan Doktoral yang diberikan oleh Pemerintah Australia tahun ini. Anda tertarik dengan info serupa? Dapatkan Info Setiap HariJika anda punya event atau kegiatan dan butuh bantuan publikasi, Submit Info Anda DisiniAda pertanyaan? HUBUNGI KAMI.


REKOMENDASI UNTUK ANDA

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+