PROGRAM 'DUAL DEGREE MASTER OF ARTS' - ASIAN PEACEBUILDERS SCHOLARSHIP

Sumber Gambar: weduhareasia
Bagi anda yang ingin meraih gelar 'dual degree', ikuti ASIAN PEACEBUILDERS SCHOLARSHIP (APS) yang dibuka untuk tahun ajaran 2019-2020. Berikut informasi selengkapnya.  


Program APS ini di inisiasi oleh The Nippon Foundation, UN Mandated University for Peace (UPEACE), dan Ateneo de Manila University (AdMU). Adapun tujuannya adalah untuk melatih para kaum profesional muda dari ASIA untuk menjadi praktisi perdamaian dan siap menjadi yang terdepan dalam menanggapi isu-isu terkait perdamaian di Asia. Peserta yang berhasil, nantinya, akan memperoleh dua gelar MA (master of arts) dari dua Universitas; Bidang Pembangunan Perdamaian di University for Peace (UPEACE)  dan Ilmu Politik (Global Politics) di Ateneo de Manila University (AdMU).  


Peserta terpilih akan menerima beasiswa penuh, mencakup: biaya kuliah, tiket pesawat, transit, dan biaya VISA untuk semua komponen program, serta gaji bulanan. Program ini membutuhkan 30 orang per kelompok. Jadi jangan menunggu lama-lama ya!

APS ini memakan waktu 18,5-21,5 bulan (tergantung tingkat bahasa Inggris peserta). Pendaftaran akan dibuka hingga 6 JULI 2018, khusus untuk warga negara Indonesia, Jepang, Myanmar, Thailand, Vietnam, Laos, Kamboja, Sri Lanka, dan Filipina.


Detail Program: Lihat Disini
Syarat dan Ketentuan Program: Lihat Disini
Jika sudah paham dengan seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku, silakan mendaftar melalui laman ini.


Demikian informasi ASIAN PEACEBUILDERS SCHOLARSHIP (APS) kali iniAnda tertarik dengan info serupa? DAPATKAN INFO SETIAP HARINYAJika anda punya event atau kegiatan dan butuh bantuan publikasi, SUBMIT INFO ANDA DISINIAnda punya pertanyaan seputar postingan kami? HUBUNGI KAMI.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+