PENINGKATAN KUALITAS DAN KUANTITAS SISWA BERPRESTASI MELALUI TRIPLE DEVELOPMENT LEARNING


Lihat Sebelumnya...karenanya, siswa tidak perlu meluangkan banyak waktu untuk mengunjungi kantor BK hanya sekedar konsul atau sebagainya. Namun, dengan adanya program baru ini justru meminimalisir hal tersebut karena sudah masuk dalam jadwal kelas mata pelajaran.
Sekali lagi, pembangunan pendidikan sangat penting diperhatikan terutama bagi sebuah negara sebagai standar kualitas pendidikan mereka. Untuk mencapai pengembangan pendidikan perlu diterapkannya program Triple Development Learning untuk menekan sedikitnya angka putus sekolah, rendahnya pengembangan kualitas dan fasilitas sekolah, serta untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas siswa berprestasi yang akan mengharumkan citra Indonesia di masa yang akan datang. Kontribusi “Generasi Z” sangat diperlukan untuk menjadikan Indonesia lebih baik. Penulis menyarankan untuk menerapkan metode ini kepada seluruh tenaga pengajar di Indonesia untuk memaksimalkan pengembangan pembelajaran, selain itu apabila digunakan di wilayah Indonesia yang terpencil atau terbatas pada akses teknologi, Mind Maps dapat dibuat secara manual melalui gambaran yang dijelaskan dari informasi umum ke khusus.

Namun, untuk dapat menambah kemajuan pendidikan Indonesia , Mind Maps lebih mudah dibuat melalui aplikasi pembuat Mind Maps yang telah disebutkan diatas. Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui, dengan program tersebut Indonesia mampu mengembangkan pendidikan juga meningkatkan kemajuan Indonesia melalui pendidikan berbasis teknologi.

“ Bravo Generasi Indonesia, Salam Pendidikan “

BACA JUGA: CONTOH ESAI TERKAIT OTORITAS JASA KEUANGAN


REKOMENDASI UNTUK ANDA

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+