BEASISWA MAGISTER (S2) & PENELITI DI JEPANG oleh AICHI FOUNDATION



Anda berniat melanjutkan studi ke jenjang magister? Berikut BEASISWA MAGISTER (S2) dan Peneliti di Jepang yang diberikan oleh AICHI FOUNDATION untuk warga Bangladesh, Bhutan, Brunei, Kamboja, China, Timor Leste, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Maladewa, Mongolia, Myanmar, Nepal, Pakistan, Filipina, Singapura, Korea Selatan, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam.
Beasiswa ini yang diberikan mencakup uang kuliah, biaya ujian masuk, tunjangan biaya hidup sebesar 150.000 yen/bulan, dan biaya perjalanan ke Jepang. Setiap tahunnya, terdapat 10 beasiswa yang akan diberikan kepada calon mahasiswa yang berhasil lolos. Periode beasiswa ini sendiri adalah 6 bulan (untuk peneliti) dan 2 tahun (untuk mahasiswa S2).



Perlu anda ketahui, pendaftar beasiswa ini harus berasal dari negara yang disebutkan di atas, telah menyelesaikan studi S1, dan peserta diharuskan mendaftar di salah satu perguruan tinggi yang berada di AICHI. Untuk syarat selengkapnya, jadwal, serta testimoni alumni silakan kunjungi laman ini. Atau unduh buku panduan DISINI.

Beasiswa ini diberikan khusus untuk calon mahasiswa S2 di bidang (jurusan) Teknik.


Demikian informasi BEASISWA MAGISTER (S2) dan Peneliti kali iniAnda tertarik dengan info serupa? DAPATKAN INFO SETIAP HARINYAJika anda punya event atau kegiatan dan butuh bantuan publikasi, SUBMIT INFO ANDA DISINIAnda punya pertanyaan seputar postingan kami? HUBUNGI KAMI.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+