GRATIS! KONFERENSI INTERNASIONAL DI KIGALI, RWANDA



Bagi anda yang ingin jalan-jalan gratis ke Afrika, tepatnya Rwanda, sekaligus menjadi Speaker atau Moderator, ikuti seleksi International Conference on Family Planning (ICFP) yang akan diselenggarakan pada 12-15 November 2018. 
International Conference on Family Planning (ICFP) kali ini menerima aplikasi dari seluruh pemuda dunia, termasuk Indonesia, yang berumur 18-25 tahun, baik sebagai pembicara, moderator, atau sesi lain saat konferensi.  

Pemuda (pendaftar) yang lolos akan berperan penting dalam konferensi tersebut, serta dapat Mengikuti Konferensi Secara Gratis dan Biaya Perjalanan dibiayai Penyelenggara



Pendaftaran yang diterima berupa video submission (Pengiriman Video). Hal ini sudah dilakukan pada seleksi sebelumnya, yakni 2013 dan 2016. Tentu dengan kecanggihan teknologi saat ini, hal ini bukanlah sulit bagi anda. 

Pendaftar (sebagai Pembicara dan Moderator) harus memiliki pengalaman dibidang Perencanaan Keluarga (Family Planningdan/atau Kesehatan & Hak Seksualitas dan Reproduksi (Sexual and Reproductive Health and Rights/SHRH) atau Kesehatan Remaja (Adolescent Health). 
Deadline: 21 Mei 2018
Untuk info Kriteria Penilaian, Format Video, dan Ketentuan lain, silakan mengunduh buku panduannya melalui link ini. Jika sudah memahami seluruh ketentuan yang ada, silakan mendaftarkan diri anda melalui Halaman ini



Demikian informasi International Conference on Family Planning (ICFP) kali iniAnda tertarik dengan info serupa? DAPATKAN INFO SETIAP HARINYAJika anda punya event atau kegiatan dan butuh bantuan publikasi, SUBMIT INFO ANDA DISINIAnda punya pertanyaan seputar postingan kami? HUBUNGI KAMI.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+