BANGGA ZOHRI SABET MEDALI EMAS, HOTMAN PARIS HUTAPEA SUMBANG 100 JUTA UNTUK RENOVASI RUMAHNYA

Sumber Gambar: Tribunnewscom
Prestasi atlet Indonesia kembali mengharumkan bangsa di kancah internasional. Pasalnya, atlet pelari  kelahiran Lombok, Lalu Muhammad Zohri, menyabet medali emas pada kejuaraan Dunia U20 IAAF, di Tampere, Finlandia, Rabu (11/07/2018).
Prestasi tersebut langsung mendapat respon luar biasa dari warga Indonesia, mulai dari warga biasa, politisi, sampai Joko Widodo. Jokowi, melalui akun Instagram-nya, @Jokowi, mengucapkan kepada Zohri, "Selamat untuk prestasi yang membanggakan".


Selain itu, pengacara ulung, Hotman Paris Hutapea, melalui akun Instagram-nya, juga turut mengucapkan terima kasih serta menyesalkan ketidakpedulian Indonesia kepada Zohri, yang sudah mengumpulkan puluhan medali emas. Hotman kemudian akan memberikan sumbangan, setelah mengetahui keadaan rumah Zohri yang sangat memprihatinkan. 


"Saya Hotman Paris akan menyumbangkan 100 juta untuk memperbaiki rumahnya Zohri", kata Hotman di Omnia, Bali, Jumat (13/07/2018)

Zohri diketahui hidup Yatim Piatu dan menghuni rumah sederhana di Dusun Karang Pangsor, Desa Pemenang, Kabupaten Lombok Utara.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+