TIPS GAME ONLINE "REVENGE OF SULTANS": CREATE YOUR LEGEND!

Bagi anda yang hobby main game, khususnya game "Strategi", "Real-Time", atau "Command", jangan lewatkan game REVENGE OF SULTANS ini. Game yang dikembangkan ONEMT LIMITED ini mengajak pemain untuk membangun kota anda. Mulai dari Kastil, Tembok, Institusi, Barak, Bengkel, Rentang Target, Pabrik Kayu, Ladang, dan lain sebagainya. Berikut penjelasan singkat tentang game REVENGE OF SULTANS.



Kastil merupakan gambaran daratan pemain. Jika Kastil di upgrade, maka bangunan dan fungsi baru dapat dibangun atau dibuka. Level Kastil mencapai 30 level yang dapat di upgrade dengan syarat-syarat tertentu. Semakin tinggi level, semakin besar pula kekuatan pemain. Misalnya, pada level 1 (pertama), kekuatan pemain bertambah sebesar 25 (dua puluh lima). Pada level 10 (sepuluh), kekuatan pemain bertambah menjadi 4760. Pada Level 30, kekuatan pemain bertambah sebesar 233.280. 

Namun hal ini tidaklah mudah, ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum mencapai level berikutnya. Misalnya, jika kita ingin menaikkan level Kastil ke-10, maka pemain sudah terlebih dahulu menaikkan Tembok minimal level 9. Dan ketentuan lainnya.
Tembok berfungsi untuk menjaga Kastil, dikala pemain lain menyerang Kastil. Meng-upgrade Kastil harus sejalan dengan meng-upgrade Tembok. Dengan meng-upgrade Tembok, pemain dapat menambah kapasitas jebakan (untuk menjebak lawan) dan tentunya mempertahankan kota dari lawan. Sama seperti Kastil, Tembok juga memiliki level hingga 30 dan memiliki keuntungan masing-masing di setiap level. Level 8, misalnya, Pertahanan Kota bertambah 8.700 dan Kekuatan bertambah 1.215. Sementara di level 30, pertahanan kota sebesar 13.700 dan kekuatan bertambah 113.705. 



Untuk lebih lengkapnya terkait REVENGE OF SULTANS, silakan menyimak video dibawah ini:




REKOMENDASI UNTUK ANDA

UPDATE VIDEO TERBARU

FACEBOOK

Dapatkan Info Via Google+